Saturday, February 7, 2015

Tips Mengisi Waktu Luang yang Mudah Dilakukan

Selamat malam. saya mau berbagi nih, sedikit tips untuk mengisi waktu luang anda yang terbuang sia-sia. Ada orang yang memiliki waktu luang hanya sedikit, karena sibuk dengan pekerjaannya. Namun bagi anda yang lebih sering menganggur atau banyak waktu luangnya, maka simak tips mengisi waktu luang berikut ini :)


Berikut yang dapat anda lakukan untuk mengisi waktu luang :

1. Istirahat
Jika anda sangat sibuk dalam kesehariannya, maka gunakanlah waktu luang anda yang sedikit untuk merelaks kan badan anda yang letih. Istirahat dapat berupa bersantai dan juga tidur. Dengan bersantai, tubuh dan jiwa kita dapat lebih relaks, dan dengan tidur membuat tubuh kita meregenerasi saraf kita yang tegang akibat kesibukan kita. Maka dengan beristirahat, tubuh kita akan siap dengan kesibukan kita lagi.

2. Rekreasi / Liburan
Waktu luang di hari weekend membuat kita bermalas-malasan. Namun alangkah lebih baiknya kita berrekreasi mengunjungi tempat wisata. Hal ini bertujuan untuk menyejukkan jiwa dan melepas rasa penat setelah hari-hari kerja.

3. Ngopi bareng temen
Asiknya ngopi bareng temen ditemani cemilan di waktu luang. Sambil ngobrol, bisa juga membahas masalah planning bisnis.

4. Mendengarkan musik
Musik diyakini banyak orang untuk menenangkan jiwa. Dengarkanlah musik diwaktu luang anda sesuai dengan karakter anda.

5. Masih banyak lagi cara memanfaatkan waktu luang, tergantung dari cara kita untuk menikmatinya. Maka carilah kegiatan yang dapat membuat anda lebih santai.

Demikian tips untuk mengisi waktu luang anda agar lebih mengasyikkan. Cobalah untuk mencari kegiatan lain yang dapat membuat anda lebih santai. Semoga bermanfaat.

Comments


EmoticonEmoticon